PS Kepahiang Ditargetkan Menang di Liga 3 Asprov PSSI

Senin 22-11-2021,23:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

  radarbengkuluonline.com - KEPAHIANG - Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid menargetkan pemain sepakbolanya raih juara di ajang Liga 3 Asprov PSSI Bengkulu. Hal ini diungkapkan saat melepas keberangkatan atlet tersebut pada Minggu (21/11) malam.

"Kita berharap, kekompakkan dan kerjasama dapat dijalani dengan baik. Sehingga tidak ada beban bagi pemain sehingga dapat memenangkan pertandingan serta dapat mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat yang lebih tinggi," jelasnya.

Tidak hanya itu, dengan kondisi Kabupaten Kepahiang yang saat ini sedang dalam keterpurukan bisa lelbih baik lagi ke depannnya."Hampir di setiap wilayah Kabupaten-Kota, kondisinya sama. Namun kita berharap ke depan dapat lebih baik, agar berbagai kegiatan dapat kita dukung penuh," tegasnya.

BACA JUGA:

PS Bengkulu Terus Tingkatkan Latihan

Sementara itu, Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan juga memberikan motivasi kepada pemain dan manejemen PS Kepahiang untuk tetap menjaga sportivitas dan kedisiplinan serta kesehatan demi kebaikan daerah yang diharapkan. "Saya bukan pemain, namun sportivitas dan kedisiplinan patut kita junjung tinggi demi mengharumkan nama baik daerah. Tidak hanya itu, kekompakan juga kekuatan utama dalam permainan." (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait