Air Baus II Fokus Tata Pemukiman

Selasa 30-11-2021,20:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com -  HULU PALIK - Untuk memastikan pembangunan desa tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat ditahun 2022 mendatang, Pemerintah Desa Air Baus II, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar musyawarah pembangunan desa (Musrenbangdes).

Musyawarah yang dihadiri langsung oleh camat, BPD, pendamping desa, tokoh masyarakat serta unsur TNI -Polri ini tampak hangat disebabkan para audiensi saling menyampaikan aspirasi pembangunan yang akan direncanakan pada tahun 2022 mendatang, khususnya pembangunan infrastruktur.

Kepala desa Air Baus II, Sutamsi menyebutkan, pembangunan desa pada tahun 2022 mendatang direncanakan akan menata kembali wajah desa. Salah satunya dengan membangun siring dan jalan rabat beton.Dengan adanya jalan rabat beton dan siring tersebut, membuat lingkungan terlihat bersih dan nyaman. Sehingga akan kembali meningkatkan rasa kebersamaan dan saling memiliki untuk membangun desa.

BACA JUGA:

2022, RS Muhammadiyah Terima Pasien+ Pekerja

" In sya Allah akan kita lanjutkan kembali pembangunan pada tahun 2022 nanti. Kita selalu prioritaskan pembangun pro dengan masyarakat, khususnya menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, " ujar Sutamsi. Camat Hulu Palik, Sahmad turut mengapresiasi upaya - upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah desa yang pro dengan masyarakat dan berharap rencana pembangunan dapat terwujud. Termasuk upaya menjemput pembangunan melalui dana APBD.

" Membangun desa tak hanya dapat dilakukan kades maupun dibantu camat. Melainkan membutuhkan seluruh dukungan elemen masyakarakat. Ini sudah terpancar di Air Baus Dua. Semoga selalu kompak dalam membangun, " ujar Sahmad. (Bri).

Tags :
Kategori :

Terkait