Peringatan Hari Bela Negara dan Hari Ibu di BU Sukses

Rabu 22-12-2021,19:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan upacara peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021 dan Hari Ibu ke 93 Tahun 2021. Bertindak sebagai inspektur dalam upacara tersebut sekaligus membacakan pidato Presiden Joko Widodo acara Hari Bela Negara yakni Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE M. A.

SILAHKAN BACA:

Warga Jenggalu, Seluma Ngadu ke Presiden

Upacara tersebut turut dihadiri Bupati Ir. H. Mian, Sekda BU, Dr. Haryadi, S. Pd, M. Si, Dandim 0423 BU, Letkol Inf Made Mahardika, SH. M. Ip, Waka Polres BU Kompol PM Amin, S. Ag, Kajari BU, Elwin Agustian Khahar, SH, MH, Kassubag DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian bersama Ny. Meta Ari dan turut Hadir Istri Forkopimda dan tamu undangan dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat. Acara ini digelar di halaman Kantor Bupati BU, Rabu (22/12/2021).

BACA JUGA:

ASN Mukomuko Wajib Bawa Lima Warga Ikut Vaksinasi

Dalam pembacaan pidato Presiden, Wabup BU mengatakan, peringatan Hari Bela Negara tahun ini mengusung tema “Semangat Bela Negaraku, lndonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

BOLEH DIBACA DULUAN:

Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan   (15)

Tema tersebut mengisyaratkan kita untuk terus mengobarkan dan mengimplementasikan sikap rela berkorban demi bangsa dan negara serta tetap tumbuh bersama-sama untuk berjuang pantang menyerah menuju lndonesia Maju. “Tantangan yang kita hadapi di masa pendemi Covid-19 sekarang tidaklah mudah. Situasi seperti ini memerlukan daya juang kita sebagai bangsa yang memerlukan kerja keras bersama agar mampu melewati masa sulit ini.”

Presiden Joko Widodo melalui Wakil Bupati BU menginginkan momentum hari bela negara dihayati untuk meningkatkan semangat bersama dalam membela negara dan membangun bangsa.

PERLU DIBACA:

Catatan Dahlan Iskan: Ikuti Hong Kong

Bangsa ini akan kuat dan besar, apabila semua rakyat mampu mengambil peran untuk menjadikan bangsa ini lebih maju lagi. Perkokoh semangat bela negara dan bahu membahu, saling bergandeng tangan dalam menghadapi pandemi Covid-19.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait