Ratusan Pelajar Mukomuko Dijemput Polisi

Kamis 23-12-2021,17:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Diberi Hadiah Setelah Vaksin

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Ratusan Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Mukomuko dijemput polisi di sekolah masing-masing pada hari Kamis (23/12). Kemudian para pelajar itu dibawa ke Markas Satlantas Polres Mukomuko.

Para pelajar Mukomuko ini digelandang ke Markas Satlantas bukan karena melakukan pelanggaran. Namun mereka akan mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Satlantas Polres setempat.

SILAHKAN BACA:

Jembatan Talang Buai, Mukomuko Nyaris Putus

Sementara, penjemputan merupakan pelayanan yang diberikan Polres Mukomuko yang ingin mengikuti vaksinasi. Selain melayani penjemputan langsung untuk mempermudah, Satlantas juga menyediakan doorprize. Bagi yang beruntung bisa mendapat hadiah menarik setelah vaksinasi.

"Kami lakukan penjemputan langsung kalau ada warga yang ingin dijemput. Tadi pelajar yang banyak dijemput, kami gunakan 1 unit Bus Polres. Ini tidak lain untuk memudahkan warga yang ingin vaksin. Kemudian kami juga menyediakan hadiah/doorprize, ini sebagai ungkapan terimakasih kepada warga yang telah ingin divaksin," ungkap Satlantas Polres Mukomuko, AKP. Fery Octaviari Pratama, S.IK., MH ketika dimintai keterangan disela-sela kegiatan.

BACA JUGA:

Hebat, Jembatan Seperti Ini Masih Dilalui Warga Keban Jati

Sampai dengan tengah hari atau sekitar pukul 13.00 WIB, warga yang mengikuti vaksinasi massal di Satlantas Polres Mukomuko nyaris 500 orang. "Sampai siang ini, sekitar 350 orang baru bisa divaksin. Pelajar dan masyarakat umum. Tapi mayoritas memang pelajar," kata Kasat Lantas.

Kegembiraan warga yang mengikuti vaksin semakin bertambah setelah kegiatan ini ditinjau langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK., MH bersama Dandim 0428/MM, Letkol Czi. Rinaldo Rusdy, S.IP dan Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH.

BOLEH DIBACA DULU:

Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan   (15)

Kapolres, Dandim dan Kajari pula yang langsung mengundi dan membagikan doorprize kepada warga yang beruntung. "Alhamdulillah vaksinasi massal yang kami selenggarakan ini disambut baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga ratusan warga bisa mendapatkan vaksin," ungkap Kasat Lantas. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait