Wakil Bupati BU Dukung Vaksinasi Covid-19 Murid SD

Minggu 26-12-2021,17:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, LAIS - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 untuk Anak usia 6-11 Tahun, telah dilaksanakan Kick Off Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun tingkat Provinsi Bengkulu. Acara ini dibuka oleh Gubernur Provinsi Bengkulu dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu H. Gotri Suyanto, SE., M.Soc.Sc di SD Negeri 018 Desa Pal 30 Kecamatan Lais. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap. Jumat (24/12/2021).

PERLU DIBACA: Bupati Mian Kunjungi Menteri Koperasi dan UKM Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, Dandim 0423/BU Letkol Inf. Made Mahardika. SH,M.IP, Kepala OPD beserta stake holder terkait serta para Kepala Desa. Didampingi orang tua mereka, anak-anak masyarakat Kecamatan Lais tampak antusias mengikuti rangkaian proses vaksinasi dosis 1 ini dengan tetap tertib protokol kesehatan.

BACA JUGA: Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M. Ap berharap proses vaksinasi akan terus berlanjut menuju herd immunity masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

BOLEH DIBACA DAHULU: APBD Mukomuko Kembali Libur Biayai Even Tahunan “Vaksinasi terus dilakukan. Tak hanya umur di atas 12 tahun, sekarang sudah ada dosis untuk anak umur 6-11 tahun. Semoga semua masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara sudah tervaksin demi kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19,” kata Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait