Warga Samban Jaya Bahagia Dapat Sumur Bor

Minggu 09-01-2022,19:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Pemdes Samban Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara telah sukses merampungkan semua item yang ada dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2021 lalu. Ini berupa pembangunan rabat beton 1 jalur dengan volume 120x2x0,15 meter. Pembangunan Lapangan 30X40X0,10 meter, pembangunan 2 unit sumur bor dan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 32 meter.

BACA DULU: Harga Sawit di Mukomuko Sudah di Atas Rp 3.000

Semua pembangunan telah disertifikasi oleh Tim teknis pendamping desa yang disaksikan langsung Tripika Kecamatan Batik Nau dan Jajaran Pemdes setempat. Hasilnya, semua pembangunan itu sudah sesuai volume, RAB dan aturan yang berlaku dan telah diserahterimakan kepada penerima manfaat. Dalam hal ini warga masyarakat.

BACA JUGA: Angin Puting Beliung Mini di RM Yusuf Gegerkan Warga

Salah satu pembangunan yang telah dimanfaatkan dan telah dinikmati oleh masyarakat Desa Samban Jaya, yakni sumur bor. Yang mana dengan adanya sumur bor ini menjadi sumber sarana air bersih masyarakat setempat. Dikatakan oleh Kades Didik Suprayogi, semua pembangunan telah diserahkan kepada warga masyarakat dan telah dinikmati.

PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (25)

“Alhamdulillah. Semua telah diserahterimakan. Sumur bor tentunya sangat bermanfaat. Karena, kita susah air bersih. Apa lagi di musim kemarau,” kata Kades yang akrap disapa pak Yogi itu. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait