Sertijab, Andy Pramudya Wardana Resmi Jabat Kapolres BU

Rabu 12-01-2022,18:32 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR – Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri ST/2567/XII/KEP/2021 dan ST/2568/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, pagi hari Rabu (12/01/2022) memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab). Kali ini dilakukan terhadap Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Bengkulu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu dengan tetap menerapkan prokes pandemi covid-19. Sertijab digelar untuk tujuh orang pejabat. Yakni Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Kum, Kabiddokkes, Kapolres Bengkulu Utara dan Kapolres Rejang Lebong yang dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS Polri yang disaksikan rohaniawan.

BACA DULU: Jebol Lagi Akhirnya Jembatan Batik Nau Untuk Kapolres Bengkulu Utara dijabat oleh AKBP Andy Pramudya Wardana, S. IK, MM dan AKBP Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH mantan Kapolres BU menjabat sebagai Kabagdalpers Polda Riau.

Memberlakukan pembatasan peserta untuk menghindari kerumunan, kegiatan sertijab juga diikuti oleh Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama serta Perwakilan Pamen dan Pama Polda Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan pejabat lama serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang diminta untuk segera beradaptasi, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA: Harimau Masuk Pemukiman Warga di Malin Deman Kapolda Bengkulu usai memimpin upacara sertijab kepada awak media menyampaikan, agar seluruh pejabat yang diserahterimakan untuk segera bekerja dan melanjutkan semua program yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan akan lebih baik jika ada beberapa inovasi baru tanpa perlu adanya perkenalan. Terutama dalam penanganan covid- 19 yang telah diprogramkan oleh Pemerintah, Kapolda Bengkulu meyakini bahwa semua pejabat baru akan mampu melaksanakan tugasnya dan tidak berlama – lama dalam beradaptasi dilingkungan kerjanya yang baru.

” Tidak perlu perkenalan dan adaptasi lama – lama, langsung saja kerja serta selesaikan semua target vaksin yang sudah diprogramkan pemerintah,” ujar Kapolda.

Sementara itu AKBP Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH mengucapkan terimakasihnya atas segala perhatian, bantuan, dukungan dan kerjasama yang telah diberikan.

PERLU DIBACA: Plt. Kepala SD dan SMP di Kota Didefinitifkan Segera “Sebagai manusia biasa, saya tidak luput dari segala kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan. Baik dalam hubungan organisasi, maupun dalam pergaulan sehari-hari. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya harap silaturahmi terus berjalan dengan baik” ujar AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait