Sesuai, Realisasi APBDes TA 2021 Desa Banyumas Baru

Minggu 16-01-2022,20:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, KERKAP – Melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021 lalu, Desa Banyumas Baru, Kecamatan Kerkap, Bengkulu Utara telah menuntaskan semua item yang ada di tahap I, II dan III.

Adapun item yang telah dituntaskan di tahun 2021 lalu yakni penyaluran BLT DD kepada 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama 12 bulan sebesar Rp 300.000,- per KPM per bulan. Kemudian pembangunan jalan rabat beton JUT sepanjang 200 meter, pelatihan penyuluhan bagi Karang Taruna serta pelatihan SIPADes untuk perangkat desa serta pemberdayaan masyarakat desa lainnya.

BACA DULU: 4 Harimau Itu Betah Tinggal di Pemukiman Warga Talang Deman Semua kegiatan telah terealisasi sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada dan telah diserahterimakan kepada penerima manfaat dan disusun dokumen administrasinya.

Kades Banyumas Baru, Purwanto kepada radarbengkuluonline.com mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pemdes, BPD dan warga masyarakat Banyumas Baru yang telah bekerjasama demi terciptanya Desa Banyumas Baru yang maju dan berkembang.

BACA JUGA: Kado Unik yang Membawa Pundi-Pundi Duit “Alhamdulillah tahun 2021 lalu semua telah tuntas dan telah disusun dokumen administrasinya serta telah diserahterimakan kepada masyarakat. Semoga semuanya berguna dan bermanfaat dan saat ini kita siap untuk melanjutkan pembangunan menuju Desa Banyumas Baru yang lebih maju dan berkembang.” (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait