Bertabrakan, Mobil Gran Max Dibakar Massa

Minggu 16-01-2022,20:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Satu unit mobil Daihatsu Gran Max bernopol BD-9652-AQ yang dikendarai Indra Jonatan Sianturi (24) warga Kaban Julu, Kecamatan Laeparera Kabupaten Daili, Provinsi Sumatera Utara  bersama rekannya Mirwan (33) warga Desa Sumur Pejung, Kecamatan Serang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, dibakar Massa di Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil pada Sabtu (15/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mobil pick up tersebut dibakar massa yang emosi, setelah terlibat lakalantas dan menabrak pengendara sepeda motor jenis Honda Revo Fit BD-4820-PQ yang diketahui bernama Gisita Aliani (17) hingga tewas dan rekannya Elsa Fitriani (17) warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil saat ini tengah dalam kondisi kritis.

BACA DULU: 4 Harimau Itu Betah Tinggal di Pemukiman Warga Talang Deman Keterangan dari sopir Daihatsu Gran Max Indra Jonatan Sianturi yang merupakan salah seorang pekerja proyek jalan tol di Kabupaten Bengkulu Tengah, menyampaikan kronologis kejadian bermula saat mobil yang dikendarainya melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Jakarta. Namun saat melintas di Desa Napalan, mobil yang dikendarainya berupaya menyalip mobil yang ada di depannya. Tiba-tiba saat melintas ditikungan muncul korban berdua yang berboncengan dengan sepeda motor saat berupaya menyeberang jalan sisi kanan badan jalan.

Meski sempat mengerem, namun tabrakan tidak terelakan. Melihat kedua korban tergeletak, merekapun langsung mengangkat kedua korban ke mobil, namun belum sempat mengantar ke Rumah Sakit, keduanya langsung diamankan warga ke Polsek Talo.

" Ketika hendak nyalip, tiba-tiba dari depan muncul pengendara sepeda motor yang menyeberang, sehingga rem tak sempat lagi, " sampainya.

BACA JUGA: Inilah Kiat Mahasiswa Milenial Hafal Al-quran 30 Juz dalam Setahun Oleh warga, kedua korban dilarikan  ke Puskesmas Masmambang. Korban bernama Gisita Aliani dinyatakan meninggal dengan sejumlah luka lecet dibagian telinga dan mata kanan, serta luka berat dibagian kepala. Sementara rekannya Elsa Fitriani yang membawa sepeda motor mengalami kritis, akibat luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek di bagian lutut kaki kanan dan luka lecet di tangan kanan dan langsung dirujuk ke RSUD Tais.Sedangkan mobik gran max yang telah dibakar massa, berhasil dipadamkan oleh warga lain dan personel Satlantas Polres Seluma. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait