D. Laksono: Saya Emosional Sekali, Ini Sangat Menyentuh

Jumat 21-01-2022,16:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, - BENGKULU - Dalam rangka kegiatan Hari Bakti Imigrasi ke 72 Tahun, Kantor Imigrasi TPI Kelas I Bengkulu menyerahkan bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu Kamis (20/1).

Ada yang menarik, usai menyerahkan bantuan berupa sembako Kepala Kantor Imigrasi Bengkulu Murdo Danang Laksono tampak terharu.

"Ya, kebetulan saya melihat ini menyentuh sekali. Terbawa emosional sehingga sempat terharu, semoga anak anak disini dapat berguna bagi agama dan bangsa kedepannya," ujar Danang.

Baca Juga: Danrem 041/Garuda Emas Kunjungi Bengkulu Utara Menurutnya, kegiatan ini masih dalam hari Bakti Imigrasi ke 72 tahun. Sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan berupa donor darah berkerjasama dengan PMI Kota Bengkulu kemudian pada Sabtu (22/1) mendatang, kembali menggelar fun bike bersama jajaran Kemenkumham Provinsi Bengkulu. Diharapkan kegiatan ini, dapat meningkatkan silahturahmi antar jajaran Pegawai di Kemenkumham Provinsi Bengkulu.

"Ya, ini masih dalam rangkaian kegiatan bakti hari imigrasi. Ini kita serahkan bantuan berupa sembako, ada telur, beras, mie instan, minyak goreng dan lain lainnya. Selain itu, juga memberikan bantuan alat sekolah bagi anak anak disini. Karena disini mayoritas usia pendidikan. Baik itu buku dan alat tulis dapat digunakan," tambahnya.

Baca Juga: Hendra: 1.637 Pelanggan PLN Sudah Dapat Layanan Normal Pembina Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara Muh Ali, menyampaikan saat ini anak anak panti asuhan ada sebanyak 82 orang. Pihaknya juga banyak berterimakasih atas bantuan berupa sembako yang diserahkan, kedepan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak panti yang ada. "Kami dari keluarga besar dari yayasan panti asuhan, banyak berterimakasih atas bantuan ini. Semoga nanti sangat bermanfaat untuk anak anak disini, selain itu Kami mendoakan Kantor Imigrasi Bengkulu tetap melayani masyarakat dengan baik," sampainya. (bro)

Tags :
Kategori :

Terkait