Saat Magrib, Motor Beat Pegawai BKKBN Dimaling

Jumat 21-01-2022,17:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Untuk jadi perhatian kita semua, sebab ada kesempatan maling langsung beraksi. Terbukati saat Sindikat curanmor berulah kembali di Kota Bengkulu. Mirisnya lagi, aksi tersebut berlangsung saat korban salat magrib. Dimana motor Beat Honda warna orange dengan nomor polisi BD 2566 CP milik Hafzah Arafan (54) warga Jalan Merawan 5 Kelurahan Sawah Lebar yang bekerja pegawai Kantor BKKBN Provinsi Bengkulu ini disikat maling. Kejadiannya pada Rabu (19/1) kemarin, ketika itu korban baru pulang dari tempat kerja sekira pukul 17.30 Wib.

Baca Juga: D. Laksono: Saya Emosional Sekali, Ini Sangat Menyentuh Sampai dirumah, korban langsung memarkirkan motor diteras rumah. "Karena kondisi habis pulang kerja, motor kehujanan saya parkirkan di teras. Setelah itu saya tinggalkan masuk kedalam karena mau salat magrib. Saat setelah saya usai shalat, motor didepan teras sudah hilang. Saya telepon suami saya, rupanya tidak dibawa oleh dia," ujar korban. Lanjut korban, mengetahui motor dicuri akhirnya melaporkan hal ini ke pihak Polres Bengkulu.

Menurutnya aksi curanmor baru kali ini dialami olehnya, terlebih lagi motor tersebut kerap diparkirkan di teras halaman rumahnya itu. "Memang tidak dikunci stang, karena sudah biasa. Tapi baru kali ini kena apes. Sudah dilaporkan ke Polres Bengkulu," sampainya Kamis (20/1) kemarin. (Bro)

Tags :
Kategori :

Terkait