Dandim 0425 Seluma Rangkul Wartawan

Selasa 25-01-2022,13:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Dandim 0425 Seluma yang baru, Let. kol. inf Syafrinaldi SE, Selasa (25/1) pagi menggelar pertemuan dengan kalangan insan pers dan ormas (organisasi masyarakat) di Makodim Seluma. Ini dilakukan dalam rangka lebih meningkatkan silaturahmi dan sinergitas.

" Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan wartawan serta Ormas. Wartawan dan LSM merupakan mitra kami," sampai Dandim 0425 Seluma, Letkol. inf Syafrinaldi SE, Selasa (25/1).

BACA DULU: Walikota  Kirim Surat ke Gubernur Bengkulu Selain itu, dalam kesempatan itu juga dibahas terkait sejumlah program pembangunan dan keamanan. Sehingga dengan sinergitas yang terbangun bisa tercapai pembangunan dan kenyamanan yang merata. “Terima kasih kepada kawan-kawan media dan ormas yang sudah bersinergi dengan Kodim 0425 Seluma," sampainya.

BACA JUGA: Warga Kepahiang Tertarik Menghafal Al-quran Menurutnya, selama ini hubungan antara Kodim 0425 Seluma sudah sangat baik. Kedepan hubungan akan diupayakan lebih baik lagi. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait