Warga Pinang Raya Berharap Masih Kebagian APBD BU

Kamis 27-01-2022,19:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, PINANG RAYA - Kegiatan musrenbangcam Pinang Raya (27/01/2022) berjalan lancar. Acara yang menentukan usulan pada tahun 2023 tersebut dihadiri Bupati Bengkulu Utara yang diwakili Kadis Dukcapil, Suwanto, SH, Kadis DPMD Ir. Budi Sampurno. Acara ini juga dihadiri perwakilan OPD, Kapolsek, Danramil dan kades, BPD se Kecamatan Pinang Raya.

Saat sambutan, Camat Pinang Raya M Irfan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang masih memprioritaskan pembanguan di bidang infrastruktur,perekonomian,dan sosial budaya pada angaran tahun 2022 ini. Beliau pun berharap pada tahun mendatang Kecamatan Pinang Raya masih mendapat bagian APBD Bengkulu Utara.

"Alhamdulilah tahun ini (2022), Kecamatan Pinang Raya banyak mendapat bagian dari APBD. Tentu rasa terimakasih wajib kita sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, terkusus Bupati Ir Mian. Saya berharap tahun depan melalui Musrenbangcam hari ini Kecamatan Pinang Raya kembali kebagian APBD," sampai Camat.

Bupati Bengkulu Utara yang diwakili Kadis Dukcapil Suwanto, SH yang sekaligus membuka kegiatan tersebut menjelaskan berbagai visi pemerintah kabupaten untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pada rentang waktu hingga 2026 mendatang. Hal itu dikarnakan efek terpuruk ekonomi yang diakibatkan oleh pandemic covid-19.

"Kerja sama antara pemerintah kabupaten dan desa melalui dana desa,diharapkan bisa kembali membangkitkan perekonomian masyarakat. Hal itu karna sejak pandemic covid-19 berlangsung perekonomian masyarakat menurun." (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait