Bupati Mian Minta Percepat Penyerapan Anggaran 2022

Minggu 13-02-2022,20:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Bengkulu Utara (BU) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Pola Setdakab BU Jumat ( 11/2/2022). Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan percepatan penyerapan anggaran tahun 2022 dan pendampingan percepatan vaksinasi serta pengendalian dan penanganan Covid-19 tahun 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati BU Ir. H. Mian dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU, Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Asisten I Dullah, SE, Asisten II Ramadanus, SE, M.Si, Asisten III Dodi Hardinata, S.Sos, MM, beserta jajaran dan OPD terkait.

Terkait dengan pembangunan, Bupati Mian menyampaikan rencana kerja sesuai dengan tupoksi dinas, penyerapan anggaran dana dapat terserap tepat waktu dan tepat mutu, sehingga dapat dirasakan masyarakat.

Selain itu Bupati Mian juga menegaskan bahwa menindaklanjuti arahan Presiden RI dan Menteri Kesehatan untuk tetap waspada terhadap varian baru Virus Covid-19, yakni omicron yang telah memasuki Indonesia, tetap meningkatkan protokol kesehatan.

“Kita tetap harus waspada dengan Covid-19/ini. Kepada seluruh kepala OPD untuk dapat berpartisipasi, memantau jalannya vaksin agar segera menyelesaikan target 100%, lansia, remaja dan anak-anak,” tegas Bupati Mian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait