Berhadapan Tim IPDUT FC Pondok Suguh, Tim Futsal AFK Kepahiang Menang 6-0

Selasa 15-02-2022,09:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Dalam Kegiatan  IPKM Futsal Turnamen Competition

radarbengkuluonline.com, BENGKULU-Dalam rangka ikut berpartisipasi dan semarakan HUT Kabupaten Mukomuko ke 19, Tim Futsal AFK Kepahiang ikut ambil bagian dalam turnamen Futsal. Acara ini diselenggarakan Organisasi Ikatan Pemuda Kabupatan Mukomuko (IPKM) yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu, Senin (14/2/2022).

Membawa 12 pemain lokal Kepahiang, AFK Kepahiang berhasil menang dalam partai pertama mereka dengan skor 6-0 melawan tim IPDUT FC Pondok Sungguh Mukomuko.

Disampaikan Rio Hardiansyah, Kapten Tim AFK Kepahiang, ‘’Hari ini kita melakoni pertandingan pertama, alhamdullillah hasilnya baik. Semoga partai selanjutnya kita bisa bermain lebih baik lagi dan hasilnya juga memuaskan. Untuk besok kita melawan Kenanga Muda FC Bengkulu. Doakan kami menang dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang.’’

Disampaikan juga oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kepahiang, Marsudi Hadi, S.I.Kom., M.A.P bahwa ia mengapresiasi kegiatan ini. ‘’Saya sangat mengapresiasi anak-anak muda Kepahiang bisa tampil dalam kompetisi ini. Sehingga diharapkan nantinya dapat melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam olahraga futsal. Selain dari itu, juga dapat membangun tali silaturahmi antar tim dan pemain lain, juga membangun kebersamaan antar pecinta olahraga futsal di Bengkulu. Mari kita dukung dan doakan semoga bisa membawa nama baik Kabupaten Kepahiang.’’ (rls/crv)

Tags :
Kategori :

Terkait