Bank Bengkulu Siap Layani Produk Syariah, Salah Satunya Tentang Umrah

Bank Bengkulu Siap Layani Produk Syariah, Salah Satunya Tentang Umrah

MoU sinergi bisnis antara Bank Bengkulu dengan Bank Jabar Banten Syariah-Ist-

 

radarbengkuluonline.id -Penandatangan MoU sinergi bisnis antara Bank Bengkulu dengan Bank Jabar Banten Syariah menghasilkan sesuatu yang sangat dinantikan yakni Bank Bengkulu sudah siap melayani produk syariah seperti umrah.

Perjanjian itu berlangsung hari Kamis , 19 September 2024 bertempat di Kantor Cabang Bank Jabar Banten Syariah di Jakarta.

 perjanjian kerjasama tentang Pembiayaan Kepemilikan Emas (PKE) IB Maslahah dan Pembiayaan serbaguna IB Maslahah untuk tujuan umrah. 

BACA JUGA: Nabung di Bank Bengkulu Banyak Untung dan Bisa Menang Hingga Rp 50 Juta, Ini Buktinya

BACA JUGA: Bank Indonesia Bantu Mempromosikan Potensi Daerah Bengkulu Selatan

Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan MoU sinergi bisnis antara Bank Bengkulu dengan Bank Jabar Banten Syariah yang sama-sama merupakan Kelompok Usaha Bersama (KUB) dari perusahaan bank bjb. 

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Pemimpin Divisi Konsumer Bank Bengkulu dan bjbs, yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono beserta Direktur Bisnis,Iswahyudi dan Plt. Direktur Utama bjbs, Ita Garmeita dan Direksi lainnya, dewan komisaris bank bjbs beserta pemimpin divisi.

BACA JUGA:Ini Hasil Survei Bank Indonesia di AMDK Berseri dan Komoditas Kopi di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Pacu Ekspansi Bisnis, Bank Bengkulu Berikan Produk Perbankan yang Menguntungkan untuk Polisi

Dengan penandatanganan kerjasama ini Bank Bengkulu sudah bisa melayani produk syariah. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas produk dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah. Serta, memberikan solusi keuangan yang inovatif bagi masyarakat dalam memiliki dan menginvestasikan emas.

Bagi masyarakat yang ingin segera ke tanah suci namun belum memiliki dana yang cukup, pembiayaan talangan umrah ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin segera berangkat.

Dikarenakan juga waktu tunggu ibadah haji yang dirasa cukup lama, sehingga menjadikan produk pembiayaan talangan umroh ini sebagai pilihan.

BACA JUGA: Kabar Terbaru, Kini Polisi Sudah Bisa Mengajukan Pinjaman Uang di Bank Bengkulu Maksimal Rp 500 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: