Kabar Terbaru, Kini Polisi Sudah Bisa Mengajukan Pinjaman Uang di Bank Bengkulu Maksimal Rp 500 Juta

 Kabar Terbaru, Kini Polisi Sudah Bisa Mengajukan Pinjaman Uang di Bank Bengkulu Maksimal Rp 500 Juta

Direktur Utama Bank Bengkulu dan Kapolda Bengkulu sepakat anggota polisi boleh mengajukan pinjaman di Bank Bengkulu dengan batas maksimal hingga Rp 500 juta-poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU – Bank Bengkulu telah resmi menjalin kerja sama dengan Polda Bengkulu melalui penandatanganan perjanjian yang dilakukan pada bulan Mei lalu. 

Direktur Utama Bank Bengkulu dan Kapolda Bengkulu telah menandatangani kesepakatan ini, yang akan mempermudah pengelolaan keuangan Polda Bengkulu serta memberikan berbagai fasilitas perbankan bagi anggota Polri.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, anggota Polda Bengkulu kini dapat mengajukan pinjaman di Bank Bengkulu dengan batas maksimal hingga Rp. 500 juta. 

Untuk mendapatkan fasilitas ini, anggota Polri hanya perlu melengkapi beberapa dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, Buku Nikah, dan anggunan SK sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Sekarang Gampang, Bayar Pajak Bumi Bangunan di Bengkulu Bisa Lewat Alfamart dan Indomaret di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Bank Bengkulu Luncurkan Program Kredit Konsumer Gebyar Merdeka untuk Meningkatkan Pertumbuhan Kredit

Dalam keterangan saat Bank Bengkulu melaksanakan MoU atau Perjanjian Kerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Pelayanan Perbankan. 

Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono berharap dengan adanya MoU ini kolaborasi dan sinergi dapat dioptimalkan dengan baik, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Semoga momen ini dapat memberikan layanan yang optimal, guna mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bengkulu,” kata Beni, usai tandatangan MoU di Graha Bank Bengkulu, pada Senin, 6 Mei 2024.

 

Bank Bengkulu juga berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan keuntungan kedua belah pihak, serta memastikan proses pinjaman berlangsung dengan mudah dan efisien. 

 

Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat dukungan terhadap anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka dan menjaga keamanan di wilayah Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: