Warga Tanjung Dalam  Meninggal Dunia Saat Cari Ikan

Selasa 15-02-2022,17:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ULOK KUPAI - Peristiwa tenggelamnya pencari ikan warga asal Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Ulok Kupai Bengkulu Utara di lokasi wisata air terjun Desa Tanjung Sari (SP6) Selasa (15/2/2022) dini hari menghebohkan warga sekitar.

Pasalnya korban atas nama Narto (30) yang menyelam untuk mencari ikan pada pukul 23:00 WIB bersama 4 rekan lainnya dinyatakan tengelam setelah satu jam tak muncul ke permukaan.

Rekan korban, Mukmin dan Andre yang berusaha membantu korban tak dapat berbuat banyak. Dalam kepanikan Mukmin dan Andre pun meminta bantuan warga dan 2 rekan lainnya menunggu di lokasi kejadian.

Setelah melakukan pencarian hingga pagi hari korban pun diketemukan di dasar sungai. Kapolres BU AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Napal Putih, Ipda. Erry Andra OA membenarkan kejadian tersebut.

Beliau berserta anggota telah turun ketempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi -saksi."Ya, benar ada peristiwa orang cari ikan tenggelam di lokasi wisata air terjun Desa Tanjung Sari (SP 6) pada (15/2/2022) dini hari.  Kita telah ke TKP dan kumpulkan keterangan saksi -saksi. Untuk korban saat ini telah dikebumikan dan suasana telah kondusif," ungkap Kapolsek kepada radarbengkuluonline.com tadi siang. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait