BPD dan Pemdes Selolong Harus Saling Bersinergi

Selasa 15-02-2022,18:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Camat Sabani Lantik PAW BPD Selolong

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Atas nama Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Camat Batik Nau Sabani, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan Saskia Kirdi sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara, Selasa (15/02/2022).

Pelantikan Saskia Kirdi sebagai PAW BPD Selolong ditengah polemik Coronavirus (Covid-19) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ini setelah salah satu anggota BPD Selolong dari wilayah dusun 2, yakni Prastiyo Aji mengundurkan diri.

Turut hadir dalam pelantikan PAW BPD Selolong tersebut Kades Joharmansyah, Ketua dan Anggota BPD, perangkat desa, Kapolsek Batik Nau, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Kasi Pemerintahan Ferawati, SH dan perwakilan masyarakat.

Kades Selolong, Joharmansyah mengharapkan dengan adanya pelantikan PAW BPD ini diharapkan dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Selolong kedepannya.

“Dengan adanya pelantikan PAW kita harapkan kerja sama dan sama-sama bekerja dalam memajukan Desa Selolong yang lebih baik lagi, ” ujar Kades Joharmansyah.

Sementara itu, Camat Batik Nau Sabani, SH yang mewakili Bupati Mian setelah pelantikan memberikan amanat kepada BPD baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada. Camat juga mengharapkan BPD dan Pemdes Selolong dapat saling bersinergi dalam membangun Sadei (Desa, red).

“Kita harapkan BPD yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan juga kita harapkan BPD dan Pemdes saling bersinergi membangun Desa Selolong agar lebih baik lagi,” jelas Camat Sabani, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait