AFK Kepahiang Lolos Semi Final Turnamen Futsal IPKM

Kamis 17-02-2022,19:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Melanjutkan partai keempat AFK Kepahiang kembali memperoleh hasil positif di turnament Futsal Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM) yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Kamis 17 Februari 2022.

Sejak kick off babak pertama dibunyikan, anak-anak muda Kepahiang mulai menampilkan permainan terbaiknya. Alhasil, pada awal-awal babak pertama Sindi Adene Putra asal Merigi menyarangkan gol cepat ke gawang Persipa Bengkulu. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Dilanjutkan babak kedua, AFK Kepahiang tidak menurunkan tempo permainan. Dengan semangat muda, Sindi Adena kembali melesatkan gol ke dua ke gawang Persipa Bengkulu. Skor berubah menjadi 2-0. Terus melakukan tekanan, AFK Kepahiang kembali mencetak gol melalui Kaki Rio Hardiansyah dan Anggi Ramadhan hingga peluit akhir dibunyikan, AFK Kepahiang menang 4-0.

Pemain AFK Kepahiang ,Sindi Adena mengatakan, ''Semangat kami hari ini merupakan semangat Doa Seluruh Masyarakat Kepahiang yang mendukung dan mendoakan kami hingga kami bisa lolos ke Fase 4 besar. Doakan kami bisa membawa nama harum Kabupaten Kepahiang.''

Marsudi Hadi S.I.Kom., M.A.P, Manager sekaligus Ketua AFK Kepahiang mengatakan, hari ini pertandingan cukup melelahkan. ''Persipa merupakan tim besar di Bengkulu, tapi alhamdllilah kita diberikan kemenangan berkat semangat anak-anak dan bermain bagus. Doakan saja AFK Kepahiang bisa menjadi juara.''

Perlu diketahui, pada pertandingan sebelumnya, AFK Kepahiang berhasil mengalahkan Porlib Bengkulu dengan skor 7-2. (crv)

Tags :
Kategori :

Terkait