Ini Target Ops Nala di Seluma

Rabu 02-03-2022,21:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Operasi Keselamatan Nala bakal digelar selama 14 hari terhitung sejak tanggal 1 sampai 14 Maret 2022 secara serentak seluruh Indonesia. Sebagai tindaklanjut giat itu, apel gelar pasukan operasi Keselamatan Nala tahun 2022 dilaksanakan pada Selasa (1/3) pukul 08. 00 WIB di halaman Mapolres Seluma.

Acara ini dipimpin langsung Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, S.IK dengan melibatkan jajaran anggota Polres, Personel Kodim 0425 Seluma, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Seluma.

"Tujuan Operasi Keselamatan Nala tahun 2022 yaitu untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap," sampai Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, S.IK kepada radarbengkuluonline.com Selasa (1/3).

Adapun sasaran prioritas Operasi Keselamatan tahun 2022 adalah segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran Covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi Prokes, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas dan lokasi rawan macet agar dan laka lantas serta rawan kerumunan.

" Target operasi keselamatan Nala tahun 2020 yaitu segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran Covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi prokes, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas dan lokasi rawan macet gar dan laka lantas serta kerumunan," sampai Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, dalam melaksanakan kegiatan, diupayakan langkah preventif dan preventif di bidang prokes dan kamseltibcarlantas dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, simpatik dan humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna memutus penyebaran Covid-19. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait