Titik Nol Dihadiri Ketua DPRD, Jalan ke Puskesmas Tanjung Harapan Segera Dibangun

Kamis 03-03-2022,18:18 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ULOK KUPAI - Pembangunan jalan menuju Puskesmas Tanjung Harapan sepanjang 600 meter segera dibangun. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan titik nol, Kamis (03/03/2022). Titik nol yang dihadiri Ketua DPRD BU, Sonti Bakara bersama Anggota Komisi I DPRD BU Purba, Camat Ulok Kupai, Perwakilan Disnakertrans, perangkat desa dan BPD. Acara ini berjalan sukses.

Saat dikonfirmasi Kepala Puskesmas Tanjung Harapan, Ulok Kupai, Harmen SKM mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Utara yang telah menjadikan pembangunan jalan menuju puskesmas sebagai salah satu prioritas di tahun anggaran 2022.

"Kita sangat berterimakasih karena jalan ini bisa menjadi prioritas di tahun anggaran 2022 ini. Hal ini tidak lepas dari kerja keras pihak puskesmas dan desa dalam mengusulkan pembangunan jalan ini," ujar kapus.

Disingung kapan pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut, Kapus menjelaskan belum mengetahui pasti kapan pengerjaannya, namun menurut info yang beliau dapat pada bulan Maret ini pengerjaan jalan tersebut akan dimulai. "Untuk kapan pastinya belum tahu, namun menurut infonya bulan ini telah dimulai pengerjaannya," jelas Harmen, S. Km. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait