Bengkulu Utara Gelar Rapat Teknis Sambut Pilkades Serentak

Rabu 09-03-2022,20:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Menyambut gelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat dalam rangka persiapan teknis.

Rapat ini dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Dr. Haryadi, S. Pd, MM, M. Si di ruang pola Setdakab Bengkulu Utara, Selasa (09/3/2022).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Dullah, SE, Asisten II, Dr Dodi Hardinata, S.Sos M.Si, Asisten III BU, Ramadanus, SE, Kadis PMD BU, perwakilan Polres BU, perwakilan Kodim BU, perwakilan Pengadilan Negeri BU serta kepala instansi vertikal dan OPD terkait.

Dalam sambutannya, Sekda Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S. Pd, MM. M. Si menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada rapat ini, dalam hal ini mewakili kepala pemerintah daerah memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Pilkades serentak 2022.

“Diharapkan semua pihak dapat berkontribusi dan bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan Pilkades tahun ini. Serta, tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, penyusunan yang dilakukan sesuai dengan tahap yang ditetapkan. Untuk itu harapannya semoga berjalan dengan baik, kondusif dan lancar,” kata Sekda Haryadi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait