Baznas Gelar Khitanan Massal & Donor Darah

Selasa 15-03-2022,20:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu menyelenggarakan khitanan massal dan donor atau sedekah darah. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu ke 303 tahun pada 17 Maret 2022.

Ketua Baznas Kota Bengkulu, H. Abdurahman Alkaf melalui Wakil Ketua IV Baznas Kota Bengkulu, Saipul Anwar, S.Sos menuturkan bahwa Baznas mengisi hari jadi Kota Bengkulu dengan kegiatan beragam yang positif dan bermanfaat untuk umat.

"Baznas Kota Bengkulu dalam rangka HUT Kota mengadakan kegiatan penyaluran ZIS (zakat Infaq dan sedekah) untuk pengurus masjid, para janda, para dhuafa, fakir miskin, yatim piatu dsb. Selain itu juga kami mengadakan sunatan massal sebanyak 303 peserta. Di samping itu juga ada lagi kegiatan sedekah atau donor darah. Kegiatan sedekah darah ini Baznas berkolaborasi dengan PMI Kota Bengkulu dan KNPI Kota Bengkulu. Lalu ada lagi, kita akan mengukuhkan duta sedekah dua ribu yang akan langsung dihadiri oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan," katanya.

Saipul menerangkan, kegiatan sunatan massal, sedekah darah dan pengukuhan duta sedekah akan dipusatkan di halaman Berendo Masjid At - Taqwa Kota Bengkulu. (ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait