HUT 303 Kota Bengkulu, Harapan Kedepan Untuk Majukan Kota ke Arah Lebih Baik

Kamis 17-03-2022,17:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Sempat  tidak diadakannya sidang paripurna HUT Kota Bengkulu berberapa tahun lantaran covid 19, maka di hari spesial HUT ke 303 Kota Bengkulu pada tahun 2022 ini,  digelar sidang paripurna lagi di DPRD Kota Bengkulu Kamis (17/3) . Pada hari istimewa itu, banyak sekali harapan yang ingin dicapai ke depan oleh DPRD Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota, Suprianto mengatakan, sebagai wakil rakyat ia berharap ke depan Kota Bengkulu semakin maju. Di momen HUT ke 303 ini, ia mengajak  warga Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi apa yang terbaik untuk Kota Bengkulu.

"Yang jelas, capaian dari Pemerintah Kota (pemkot), baik di fungsi pelayanan, kesehatan, dan pendidikan, kita mengakui bahwa pemkot sudah bekerja maksimal," ujar Suprianto.

Jelas Suprianto, ke depan tinggal lagi meningkatkan PAD Kota Bengkulu, agar PAD yang besar, bisa lebih banyak untuk berkontribusi bagi Kota Bengkulu. "Rumah Dinas Walikota dijadikan PTSP Kota. Mungkin ke depan akan fokus membangun rumah dinas walikota. Kemudian tetap mengatasi banjir selama ini," jejasnya.

Seperti diungkapan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, di HUT ke 303 Kota Bengkulu ini ia berharap dapat menghadirkan kebahagiaan kepada siapapun. Apapun agama, suku dan profesinya. "Bagi siapapun yang datang ke Kota Bengkulu akan menghadirkan kebahagiaan. Oleh karena itu, kita perlu berkolaborasi, bersinergi agar melahirkan inovasi yang terbaik," jelas Helmi Hasan, Kamis (17/3).

Tambah Helmi, program yang dilakukan sudah banyak, namun, masih banyak yang belum dilakukan. "Selama ini sudah luar biasa dilakukan oleh pihak DPRD Kota , Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat tidak boleh mundur, lemah, harus makin kuat, In shaa Allah semakin kuat," ungkapnya.

Hal senada, juga dikatakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu, Marliadi.  Sebagai momentum HUT ke 303 , dia berharap terus menbangun , berinovasi untuk masyarakat lebih sejahtera. "Mari bersama-sama bergandeng tangan seluruh elemen masyarakat, agar memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Bengkulu," ujar Marliadi.

Ke depan Marliadi, sesuai visi dan misi Walikota Bengkulu, untuk mensukseskan pembangunan di Kota Bengkulu.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua 2 DPRD Kota Bengkulu, Alamsyah. Ia mengatakan, momentum ini sebagai semangat baru agar membangun Kota Bengkulu lebih baik dan maju ke depan.(ae3/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait