Wabup Arie Buka Musrenbang RKPD Bengkulu Utara

Kamis 17-03-2022,18:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SD Model, Kamis (17/03/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan, mengklarifikasi serta menyepakati rancangan RKPD Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara ini  dibuka oleh Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap. Turut  hadir Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, H. Gotri Suyanto, SE.M.Soc.Sc, Forkopimda BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala Balitbangda BU, para Camat se Bengkulu Utara serta Wakil Bupati Mukomuko Wasri dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Wabup Arie Septia Adinata, SE M. AP menjabarkan mengenai pencapaian indikator sasaran daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan sasaran prioritas pembangunan jangka menengah dan jangka panjang di tahun 2023 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Hasil dari Musdus, Musrenbangdes, Musrenbangcam hari ini kita susun dan sepakati untuk kita bawa ke Musrenbang Provinsi dan akan kita perjuangkan untuk kemajuan dan kemakmuran Bengkulu Utara tahun 2023 akan datang," kata Wabup Arie.

Lebih lanjut Wabup Arie mengharapkan ke depan ekonomi masyarakat dapat berangsur membaik dan meningkat, untuk  akses infrastruktur dari Kabupaten ke Provinsi perlu di tingkatkan untuk menunjang giat perekonomian di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Jadi orientasinya di tahun 2023 adalah pembangunan infrastruktur dasar, pertumbuhan ekonomi dan kesehatan masyarakat,” jelas Wabup Arie. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait