Arus Lalulintas Ramai dan Tetap Terkendali

Kamis 05-05-2022,20:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Jajaran Satlantas Polres Kepahiang, masih terus memantau arus balik di jalan lintas wilayah Kabupaten Kepahiang. Meskipun jauh lebih ramai dari biasanya, H+4 Idul Fitri, situasi lalu lintas kendaraan di Kabupaten Kepahiang ini dipastikan masih berjalan aman dan lancar.

Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH didampingi Kanit Regident, Ipda. Alex Candra Winata, S.Sos menyampaikan, sampai dengan saat ini, pihaknya masih terus memaksimalkan pengaturan dan pengawasan terhadap arus balik untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang.

“Hari ini (Kamis) sekarang sudah memasuki H+4 lebaran. Kemungkinan pemudik akan melakukan perjalanan pulang, sehingga kita antisipasi kemacetan,” ujarnya saat radarbengkuluonline.com  tadi siang.

Tidak hanya melakukan pengaturan dan pengawasan ketat pada lintasan, Ia juga menyampaikan personel juga diturunkan untuk merapikan Traffic Cone, barrier dan pembagian masker kepada sejumlah pengendara yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

“Karena saat ini masih dalam suasana pandemi, Prokes masih tetap harus kita jaga. Saat melaksanakan operasi, ada beberapa pengendara yang melintas tidak menggunakan masker. Kemudian kami berhentikan dan kami berikan masker dan teguran."(crv).

Tags :
Kategori :

Terkait