Desa Lebong Tandai Kembali Salurkan BLT DD

Minggu 24-07-2022,15:53 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

 
NAPAL PUTIH, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintahan Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara kembali sukses salurkan BLT DD untuk 68 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Ini diperuntukan untuk bulan April, Mei dan Juni tahun anggaran 2022.
 
Penyaluran BLT DD kali ini disalurkan oleh jajaran Pemdes bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dikomandoi langsung oleh Kades Supriadi. B, Minggu (24/07/2022).  Tentu dengan bantuan sebesar Rp. 900.000,- itu dinilai sedikit meringankan beban ekonomi penerima manfaat disaat tingginya harga pokok kebutuhan sehari-hari.
 
Kepala Desa Supriadi. B mengatakan permohonan maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan tersebut. Beliau juga berharap bantuan yang disalurkan ini dapat sedikit membantu dalam tekanan ekonomi saat ini.
 
"Mohon maaf atas keterlambatan penyaluran BLT DD bulan April, Mei dan Juni. Semoga bapak dan ibu dapat memakluminya.''
 
Selain itu, bantuan ini diharapkan dapat membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam melonjaknya harga kebutuhan pokok," kata Kades.
 
Ditambahkan Kades, setelah penyaluran BLT DD, pihaknya bersama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) akan memfokuskan pembangunan rehab lantai jembatan serta pembangunan jalan rabat beton.
 
"Setelah penyaluran BLT DD ini kami akan fokus untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan rabat beton dan rehab jembatan desa," tutur Kades. (bri)
 
 
  Area lampiran
 
   
Tags : #kembali salurkan blt dd #desa lebong tandai
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini