Esbendi Diamanahkan Kembali Pimpin Pematang Sapang

Senin 01-08-2022,08:16 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

 

 

ARMA JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Esbendi, sosok yang dikenal ramah dan mudah bergaul dengan semua kalangan tanpa tebang pilih kembali diamanahkan masyarakat untuk memimpin Desa Pematang Sapang, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara periode 2022-2028.

BACA JUGA:Beroperasi, Warga Nginap dan Awasi Aktivitas PT FLBA di Seluma

Esbendi ini diketahui Cakades incumbent yang meraih suara terbanyak di Pilkades 6 Juli lalu dan telah dilantik secara langsung oleh Bupati BU, Ir. H. Mian didampingi Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dihalaman Kantor Bupati BU bersama 182 Desa lainnya se Bengkulu Utara Jumat sore (29/07/2022) ditengah guyuran hujan yang deras.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (18)

Kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID usai pelantikan, Esbendi yang didampingi keluarga besar mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Pematang Sapang yang kembali memberi amanah dan mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Pematang Sapang 6 tahun kedepan.

BACA JUGA:Sudah 3 Hari, Warga Sido Mukti Yang Hanyut Saat Mancing Belum Ditemukan

"Alhamdulillah kita kembali diamanahkan masyarakat untuk memimpin Desa Pematang Sapang 6 tahun kedepan. Terimakasih khususnya kepada keluarga besar saya yang telah memberikan doa restu. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah mempercayai saya kembali untuk Desa Pematang Sapang dan terima kasih juga untuk jajaran kepanitiaan PPKD Desa, Kecamatan dan Kabupaten yang telah bekerjasama untuk menyukseskan Pilkades serentak tahun ini," jelasnya. (bri)

Kategori :