Bupati Mian Hadiri HUT ke 44 Desa Padang Jaya

Kamis 20-10-2022,23:40 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

PADANG JAYA, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Ir. H. Mian menghadiri acara peringatan hari jadi ke- 44 Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya. Kegiatan itu berlangsung di Embung Tirto Darmo Desa Padang Jaya, Kamis (20/10/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda BU, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD BU, Camat Padang Jaya, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dan para tokoh masyarakat Padang Jaya.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. H.Mian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh perintis Desa Padang Jaya yang telah berjuang memakmurkan Desa Padang Jaya dari awal berdiri hingga saat ini.

“Harus kita aturkan apresiasi dan terima kasih kita kepada seluruh perintis yang dulu berjuang mendirikan serta memakmurkan desa ini hingga bisa menjadi luar biasa seperti yang kita rasakan hari ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Mian menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang berkoordinasi bersama pemerintah desa untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Tak lupa saya atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia dengan koordinasi bersama pemerintah desa dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Geger, Warga Kertapati Temukan Kerangka Manusia di Kebun Sawit

Sementara itu Kades Padang Jaya, Karyadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta jajaran dan undangan yang hadir dalam peringatan hari jadi Desa Padang Jaya ke 44 tahun 2022.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan rombongan serta tamu undangan yang hari ini hadir dalam peringatan hari jadi Desa Padang Jaya ke 44 tahun ini," ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Terus Kembangkan Kompetensi Pustakawan

Camat Padang Jaya Maman Suherman, S. STP mengucapkan selamat hari jadi Desa Padang Jaya yang merupakan Ibukota Kecamatan Padang Jaya. Semoga di usia ke 44 tahun ini, Desa Padang Jaya terus maju dan berkembang.

"Selamat hari jadi ke 44 untuk Desa Padang Jaya. Jaya selalu dan semoga desa yang merupakan Ibukota Kecamatan Padang Jaya terus maju dan berkembang," kata Camat. 

 

Kategori :