Silaturahmi, Dandim 0423 Bengkulu Utara Coffee Morning Bersama Insan Pers

Rabu 20-09-2023,06:05 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara melakukan Coffee Morning bersama insan pers/awak media yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dengan insan pers/awak media. 

BACA JUGA:Dumi, Pinjol Khusus PNS Bisa Cair Hingga Rp 300 Juta

 

Acara ini dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han bersama Perwira dan jajaran Kodim 0423/BU yang dihadiri oleh insan pers, baik media cetak, elektronik dan televisi serta LSM yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan ini berlangsung di Graha Pamungkas Makodim 0423/Bengkulu Utara, Selasa (19/09/2023) pagi.

BACA JUGA:Tak Mampu Bayar Pinjol, Ini Solusinya

 

Dandim 0423/BU, Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada insan pers/awak media serta LSM yang telah hadir dalam kegiatan Coffee Morning. 

BACA JUGA:Kasus Penyerangan di Sekretariat HMI Bengkulu Berbuntut Panjang, Para Kader Lapor ke Polisi

 

"Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama di Makodim 0423/BU dalam acara Coffee Morning. Semoga silaturahmi antara TNI dengan insan pers dapat berjalan dengan baik," kata Dandim. 

BACA JUGA:Pesona Wisata Tangga Seribu Desa Benteng Harapan Kabupaten Kaur

 

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0423/BU mengatakan, saat ini memasuki tahun politik, netralitas TNI harga mati dengan mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu demi menjaga kondusivitas dan terciptanya Pemilu yang kondusif, aman, damai dan lancar. 

BACA JUGA:Dua Provinsi di Pulau Jawa Dapat Jatah DBH Sawit Kalahkan Provinsi di Papua hingga Maluku

Kategori :