Penasihat Saksikan Pelantikan Pengurus Cabang BKMT Kecamatan Kota Arga Makmur 2023-2028, Ini Pesannya

Senin 25-09-2023,07:07 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID -   Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Kota Arga Makmur masa bakti 2023-2028 dilantik. Pelantikan itu dilakukan  Ketua Umum BKMT Kabupaten Bengkulu Utara,  Panca Erna  di GOR Sahri Romli, Jumat (22/09/2023).

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Resmi Lantik Pj. Wali Kota Bengkulu

 

Acara ini dihadiri penasihat BKMT Kabupaten Bengkulu Utara, Ny Eko Kurnia Ningsih Mian,  Camat Kota Arga Makmur, Ketua MUI, Kesbangpol, Kepala KUA Arga Makmur beserta pengurus BKMT.

BACA JUGA: Cie-Cie, Kaesang Pangarep Resmi jadi Kader PSI, Sayangnya Mereka Enggak Masuk Senayan

 

Dalam kesempatan itu Penasihat BKMT Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menyampaikan,  BKMT merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang memiliki visi syiar dan dakwah keagamaan, serta senantiasa harus dibangun dengan semangat kebersamaan di tengah masyarakat sampai ke pelosok desa.

BACA JUGA:Stres Berlebihan Bisa Picu Serangan Jantung, Ini 6 Tips Menghindarinya

 

Ditambahkan Ny Eko Mian, ucapan selamat kepada ketua dan pengurus yg telah dilantik secara langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Nelayan Linau Kuliah Umum Menangkap dan Mengelola Gurita , Ini Manfaat dan Keuntungan Didapat

 

“Semoga pelantikan ini merupakan momentum yang baik di dalam memulai jalannya organisasi BKMT di Kecamatan Kota Arga Makmur. BKMT juga merupakan salah satu kekuatan dari masyarakat untuk secara aktif mendorong pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah," tuturnya. (*) 

 

Kategori :