Buat Enam Titik, Pangdam II/SWJ Saksikan Peresmian Pompa Hidram Muara Sahung

Buat Enam Titik, Pangdam II/SWJ Saksikan Peresmian Pompa Hidram Muara Sahung

Peresmian pompa air Hidram yang dilakukan oleh Plt Bupati Kaur Herlian Muhrim,ST didampingi Dandim 0408 BS Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi,SE.MAK -Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

Kodim 0408 BS-Kaur Jawab Persoalan Kesulitan Air Warga 

 

RADARBENGKULU - Pangdam II/Swj saksikan secara virtual peresmian Pembangunan Hidram Muara Sahung, Kabupaten Kaur kemarin.

Dandim 0408/BS - Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi,DE.MSK mengatakan, pembuatan hidram ini dilaksanakan di Desa  Tri Tunggal Bakti. Pihak Kodim juga memperlihatkan video kegiatan pembuatan hidram ini dari awal sampai akhir yang memperlihatkan keseriusan pihak TNI untuk melayani masyarakat, terkhusus untuk kebutuhan air bersih.

BACA JUGA:Turun ke Pondok Kelapa, Pangdam II Sriwijaya Beri Bantuan Ibu Hamil dan Anak Stunting

 

"Peresmian ini dilakukan dengan pemotongan pita oleh Plt Bupati Kaur serta penghidupan keran pipa yang artinya proses pembuatan hidram yang kita kerjakan, oleh TNI bersama masyarakat berhasil dan siap untuk dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Desa Tri Tunggal Bakti," kata Aswin di Desa Tri Tunggal Bakti Senin (25/09).

Peresmian hidram ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kaur, Ketua DPRD, Kapolres, Kajari dan Ketua PN. Selain itu, dilakukan juga bakti sosial dengan pembagian sembako kepada  keluarga yang terkena stunting.

BACA JUGA:Kades di Kaur Pernah jadi Pemain Film Kolosal Jaka Tingkir

 

Aswin menyampaikan, bahwa kegiatan pembuatan  pompa hidram merupakan program unggulan Angkatan Darat TNI Manunggal Air. Ini sudah dilaksanakan di Kabupaten Kaur dengan total 6 titik.

BACA JUGA: Bukan dari Kota Bengkulu, Siswi SMPN 8 Kaur Raih Medali O2SN Tingkat Nasional 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu