Terima Kasih, Wabup Arie SA Hadiri Launching Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya

Senin 25-09-2023,14:00 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Yar Azza

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap hadiri launching Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya "Dapur Masuk Sekolah" diwilayah Kodim 0423/Bengkulu Utara secara Video Conference dilaksanakan di SDN 194 BU di Desa Balam, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (22/09/2023). 

BACA JUGA:Telusuri Sejarah Bengkulu di Benteng Marlborough, Siswa TK Sint Carolus Gelar Field Trip

 

Acara ini dihadiri dan diikuti oleh Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,MM, Camat Air Padang Suryansyah, Kepala SDN 194 BU, Kades Balam, Amrun Zen serta perwakilan masyarakat Desa Balam. 

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han dalam sambutannya menyampaikan program unggulan Kodam II/Sriwijaya "DAPUR MASUK SEKOLAH" secara virtual dilaksanakan secara serentak dijajaran Kodam II/Sriwijaya dipimpin langsung Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Yanuar Adil. 

BACA JUGA: Menyenangkan Sekali, Siswa SD Sint Carolus English Fun Bersama Miss Jhoe dan Miss Sam dari Filipina

 

"Program Dapur Masuk Sekolah ini dengan sasaran sekolah-sekolah dasar untuk anak-anak didik, dengan memberikan makan bergizi di tambah asupan vitamin, buah-buahan dan susu.

Kegiatan program unggulan Kodam II/Swj Dapur masuk sekolah khususnya ditingkat SD dapat menekan risiko stunting yang sedang menjadi perhatian khusus pemerintah," terangnya. 

BACA JUGA:Tidak Bisa Makan Selama Dua Bulan Demi Calon Anak Ikan

 

Lebih lanjut Dandim berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja, bersama sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah dapat menekan penurunan angka stunting. 

"Diharapkan dengan kegiatan dapur masuk sekolah dapat berkelanjutan dan berkesinambungan. Sehingga lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dengan pemerintah," ucapnya.

BACA JUGA:Wow DBH Sawit Bengkulu Tembus Rp 106 miliar, Ini Rincian Per Kabupaten

Kategori :