3 Rekomendasi Google TV Terbaik Tahun 2023, Aman Dipakai Jangka Panjang

Kamis 02-11-2023,00:10 WIB
Reporter : eka
Editor : lay

Seri ini menampilkan google TV dan teknologi panel mini led baru. Ini menjadi pilihan yang pas jika anda menyukai kontras layar oled dan juga ingin menghemat uang. Ini juga mendukung dolby vision dan teknologi HDR utama lainnya. 

 

Ini adalah tv yang ccocok untuk para gamers dengan kecepatan refresh 120hz, mode permainan THX dan dukungan kecepatan refresh variabel. 

 

3. Sony bravia XR Z29J Master series 8K HDR TV

Tv ini juga dilengkapi dengan fitur canggih yang tahan lama, termasuk dulungan untuk konten 8K dan ukuran 75. Kecepatannya pun mencapai 120hz dan tinggi tingkat kecerahan memungkinkan teknologi pengoptimalan terbaru seperti HDR10 dan dolby vision.

 

Bagaimana sobat? Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Jika anda tertarik anda bisa mengunjungi toko elektronik di daerah anda. Dengan menggunakan Google TV anda bisa menghabiskan waktu anda bersama keluarga dirumah.

 

Hal menariknya ialah jauh lebih ramah pengguna karena tidak pelu menggunakan remote bluetooth untuk mengoperasikannya, cukup mengatakan apa yang diinginkan maka segera memproses dan menampilkannya. 

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tags : #teknologi #smart home #rekomendasi #google tv #fitur
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini