Dua Minggu Kelar, Jalan Inpres Desa Sukajaya dan Trijaya Diaspal

Minggu 10-12-2023,02:00 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Yar Azza

RADARBENGKULU - Program jalan Inpres memasuki ujung tahun 2023 sudah mulai diaspal di Desa Sukajaya dan Desa Trijaya, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. 

Pekerjaan untuk aspal ini dibantu dari pihak rekanan kontraktor. Yakni PT Rotek dan PT RDS untuk di wilayah jalan Tri jaya. Suka jaya air batang dibantu dari PT Rotek. Sedangkan pengaspalan Jalan Suku Tiga Air Pahlawan Muara Dua dikerjakan oleh PT RDS.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Tanam Pohon di Padang Kapuk dan Kota Medan

    

Pihak konsultan pengawas, Burlian mengatakan, ini dilakukan untuk mempercepat proses penyelesaian tepat waktu. Pengaspalan sudah dimulai tadi malam di jalan Tri jaya.

Sedangkan untuk di wilayah Suku Tiga in shaa Allah hari ini Jumat (8/11) akan dikerjakan juga pengaspalannya. Jika tidak ada halangan maka dimungkinkan 2 minggu kelar. 

BACA JUGA:Bupati Kaur Terima Penghargaan dari Mendagri


Para pekerja sedang berjuang menyelesaikan perbaikan jalan-Hendri-radarbengkulu

 

"Untuk pengaspalan ditempat tanjakan dan turunan kita siapkan aspal yang tenggat waktu pendek cepat kering. Aspal digunakan 5 menit lasung kering, sehingga tidak terganggu dengan masyarakat yang akan melewatinya," kata Burlian, Jumat (8/12).

 

Kepada warga yang akan beraktivitas melewati jalan yang akan diaspal , untuk sementara jalan yang akan dikerjaan pengaspalan di jalan yang rawan ambles, akan ditutup sementara dan jalan akan dialihkan ke lokasi lain, dan mohon maaf warga sekitar terganggu untuk beraktivitas namun demi menjaga kualitas bangunan terpaksa jalan ditutup sementara. (*)

 

 

 

Kategori :