Rekomendasi 5 Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Minggu 24-12-2023,10:16 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

RADAR BENGKULU - Menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengunjungi tempat wisata. 

 

Dilansir dari sumber terkait ini beberapa tempat wisata yang bisa menjadi referensi destinasi wisata saat Natal dan Tahun Baru di Jakarta yang memiliki ratusan tempat wisata indah. 

BACA JUGA:Gereja PNIEL Blimbingsari, Tempat Ibadah Umat Kristen Tapi Mirip Pura di Bali

Jakarta, ibu kota Indonesia, punya banyak pilihan destinasi wisata yang layak dikunjungi saat Natal dan Tahun Baru.

1. Kota Tua

Sebagai referensi pengantar destinasi liburan anda, kami akan mengantarkan anda ke kawasan Kota Tua. Di kota tua Anda bisa mengunjungi banyak wisata edukasi. Mulai dari museum, menara, masjid kuno hingga beberapa bangunan kuno yang sengaja dilestarikan hingga saat ini demi kepentingan wisata edukasi berbasis masyarakat.

 

BACA JUGA:Ini 5 Wisata Rohani Umat Kristen dan Katolik di Jawa Timur, Ramai Dikunjungi

Bangunan-bangunan tua di kawasan ini mampu membawa kita bernostalgia dengan kenangan masa lalu. Kota Lama terletak di Jalan Mangga Besar Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Istimewa Jakarta.

 

2. Taman Ekologi Tebet

Lalu, bagi anda yang ingin berlibur dengan biaya lebih hemat, Taman Ekologi Tebet bisa dijadikan referensi berlibur. Taman Ekologi Tebet merupakan taman yang memiliki beragam fasilitas rekreasi seperti area bermain anak, taman belajar, dan pasar.

BACA JUGA:Terkini, Harga Tiket Masuk Wahana Jatim Park Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Kategori :