Tempat Populer di Semarang, Rekomendasi Dikunjungi Bersama Keluarga

Kamis 04-01-2024,00:52 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

Sebelum merayakan tahun baru, pengunjung Pantai Marina Semarang bisa terlebih dahulu menikmati panorama matahari terbenam dengan deburan ombak yang menenangkan.

Sore harinya, di malam tahun baru, diadakan pesta kembang api yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Semarang dan sekitarnya. Untuk mendapatkan tempat yang nyaman dan strategis, pengunjung bisa datang lebih awal dan duduk nyaman di pinggir pantai.

 

3. Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah

Perayaan Tahun Baru 2024 di Semarang tidak terkonsentrasi di satu titik, melainkan tersebar di beberapa tempat, seperti PRPP di Jawa Tengah. Selain sebagai tempat hiburan, tempat ini juga menjadi tujuan wisata untuk merayakan tahun baru.

Karena pesonanya, tempat ini juga menyelenggarakan pertunjukan kembang api untuk disaksikan pengunjung. Selain itu, masih banyak kegiatan menarik lainnya yang diselenggarakan untuk menyambut tahun baru 2024.

 

4. Taman Tabanas Bukit Gombel

Perayaan tahun baru juga bisa digelar di Bukit Gombel di Taman Tabana, menyaksikan pertunjukan kembang api dari ketinggian yang menyuguhkan pemandangan indah warna-warni lampu kota Semarang yang menawan. Tak hanya itu, berbagai kuliner lokal juga dihadirkan untuk memanjakan lidah para pengunjung sembari menikmati semangat tahun baru.

 

5. Monumen Pemuda

Sebagai ikon Kota Semarang, Tugu Muda juga menjadi salah satu tempat favorit untuk merayakan tahun baru. Tempat ini merupakan tempat yang nyaman dengan suasana terompet yang meriah dan keindahan kembang api.

Selain itu, banyak pula pedagang kaki lima yang menawarkan beragam makanan dan minuman kepada pengunjung

Kategori :