5 Tempat Wisata Tahun Baru di Singapura, Ada yang Gratis!

Rabu 10-01-2024,09:21 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

Selain kembang api atau hitung mundur grup, ada juga musik live, DJ, musik nonstop, dan perayaan lainnya. Di sepanjang pantai akan ada lantai dansa yang tiada habisnya, siapkah Anda berpesta hingga pagi?

 

3. Universal Studio Singapore

Rekomendasi tempat merayakan tahun baru di Singapura selanjutnya adalah Universal Studios Singapore. Universal Studios Singapore jelas merupakan tempat yang ramah keluarga, jadi membawa anak, keponakan, dan orang tua Anda ke sini adalah pilihan yang tepat.

Parade cosplay anime terkenal, pertunjukan suara dan warna, berbagai wahana dan permainan, bahkan mencicipi makanan lezat dengan bentuk yang menarik. Lagipula Universal Studios punya fasilitas yang lengkap untuk melayani anak-anak, kenyamanannya pasti jadi prioritas utama.

 

4. Civic Center

Pada siang hari, Anda bisa melihat Civic Center dipenuhi dengan tempat-tempat bersejarah. Namun saat malam hari, apalagi saat malam tahun baru, kawasan yang banyak menyimpan situs bersejarah di Singapura ini akan berubah menjadi tempat yang nyaman, dimana banyak orang berkerumun menunggu tahun baru.

Meski dari lokasi yang mewah dan merupakan situs bersejarah terindah di Singapura, Anda dapat merayakan Tahun Baru di sini secara gratis, mulai dari pemutaran film lokal hingga pertunjukan tari pra-Tet. Bref, paketnya sudah lengkap!

 

5. Singapore Flyer

Jika tahun-tahun sebelumnya Anda merayakan tahun baru di Marina Bay, kini saatnya Anda move on dan pindah ke lokasi unik lainnya meski jaraknya tidak jauh. Singapore Flyer dikenal sebagai destinasi romantis dan mewah. Meski menaiki bianglala raksasa ini mungkin akan menguras dompet, namun tak ada salahnya memilih untuk sesekali datang ke sini.

 

Tidak ada pesta sampai pagi, tepatnya hanya 30 menit di Singapore Flyer, tapi cukup seru untuk dicoba, karena sudah termasuk sampanye atau koktail non-alkohol untuk anak di bawah 13 tahun, permen coklat Cokelatnya dimasak langsung oleh pembuatnya. pekerja itu sendiri. Koki pastry terkenal Janice Wong dan pemandangan Singapura yang menawan dari atas. Anda juga akan diajak untuk menghitung mundur tahun baru bersama tamu lainnya

Kategori :