Spesifikasi dan Harga HP iPhone 13 Pro, Stylish Juga Kualitas Handal

Jumat 02-02-2024,11:43 WIB
Reporter : Eka
Editor : Syariah muhammadin

Kamera utama iPhne 13 pro memiliki resolusi 12 megapiksel dan kamera telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik hingga 3x. Sedangkan untuk kamera ultra-HD 12MP, sudut pandangnya 120°.

Ketiga kamera belakang iPhone 13 Pro ini dilengkapi dual-tone Dual-LED flash dan mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 60fps dan video slow-motion Full HD 1080p pada 240fps.

Fitur luar biasa dalam kit kamera iPhone 3 Pro termasuk Smart HDR 4 untuk rentang dinamis dan penyesuaian warna untuk membuat foto terlihat lebih realistis, dan ProRaw.

Terdapat fitur hebat untuk membuat video berkualitas tinggi, seperti dukungan untuk merekam video dalam format ProRes dan mode film.

3. Kapasitas baterai

Menanggapi keluhan banyak pengguna mengenai terbatasnya kapasitas baterai pada seri sebelumnya, iPhone 13 Pro memiliki kapasitas lebih besar yaitu 3095 mAh, lebih besar 10% dibandingkan seri 12 Pro.

BACA JUGA:Ini Loh 5 Urutan Terbesar Sub Sektor Ekonomi Kreatif di Provinsi Bengkulu

Hal ini meningkatkan masa pakai baterai sebesar 1,5 jam, namun hasilnya iPhone 13 Pro memiliki bodi yang lebih tebal dibandingkan 12 Pro.

Pengguna juga bisa mengisi baterai lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya.

4. Desain Elegan

Desain elegan membuat iPhone 13 Pro semakin elegan.

Pengembang memangkas notch sebesar 20% untuk membuat layar iPhone 13 Pro lebih lebar.

Karena sensor kamera belakang memerlukan lebih banyak ruang, set ini terlihat sedikit lebih besar.

Material kaca seperti Ceramic Shield di bagian depan dan Gorilla Glass matte di bagian belakang membuat iPhone 13 Pro semakin mewah.

Selain itu, tersedia juga berbagai warna yaitu grafit, perak, biru sierra, dan emas.

Sertifikat IP68 memastikan perangkat ini tahan terhadap debu dan air bahkan aman terendam hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Kategori :