Terima Kasih Bapak Bupati, Warga Lubuk Ngantungan Sudah Merdeka Sinyal

Rabu 05-06-2024,01:13 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

RADARBENGKULU -  Setelah lama masuk dalam kategori wilayah blank spot, saat ini warga Desa Lubuk Ngantungan, Kecamatan Talo sudah merasakan merdeka sinyal. 

" Alhamdulillah Desa Lubuk Ngantungan sekarang sudah ada tower sinyal jaringan. Ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah, " Kata Kades Lubuk Ngantungan Bambang Pajri, di sela-sela kegiatan kedatangan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam Program Sapa Warga, Senin, 3 Juni 2024. 

BACA JUGA:SK PPPK Akan Diserahkan Pemkab Seluma Tanggal 4 Juni 2024

 

Kades Lubuk Ngantungan, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seluma yang telah menggelar sapa warga di desa mereka. Ia menyampaikan bahwa, program pemerintah sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Lubuk Ngantungan.

" Selain program jalan mulus, salah satunya, yaitu Program Seluma Merdeka Sinyal," sampainya. 

BACA JUGA:Pelan Tapi Pasti, Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara di Kabupaten Seluma Tahun 2024 Berlanjut

 

Sapa warga tersebut  juga dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas, Camat Talo, pihak Baznas dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Talo. 

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan sapa warga ini terus dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, sehingga permasalahan yang ada dapat diketahui dan diakomodir oleh pemerintah. 

BACA JUGA:Kado Hari Ulang Tahun , Pemkab Seluma Raih WTP Ketiga Kalinya dari BPK RI

 

"Terima kasih kepada masyarakat Desa Lubuk Ngantungan yang telah menghadiri acara sapa warga ini," kata Bupati. 

Dalam kesempatan ini, bupati menyerahkan paket Sembako kepada perwakilan masyarakat Lubuk Ngantungan. Bupati juga berdialog dengan masyarakat. Untuk kemudian, menampung keluhan yang disampaikan masyarakat Lubuk Ngantungan. 

 

Kategori :