2 Jabatan yang Dilelang Pemprov Bengkulu Belum Terisi, 6 Pejabat Masih Menanti Nasib

Minggu 16-06-2024,08:43 WIB
Reporter : Windi
Editor : Syariah muhammadin

 Tiga nama yang dinyatakan lulus tahapan seleksi pada formasi jabatan ini adalah Safnizar S.Hut, MP, Swifanedi Yusda S.Hut, dan H. Samsul Hidayat S.Hut, MM.

BACA JUGA:Infinix Note 40 series Racing Edition: Dibanderol Mulai Harga 3 Jutaan, Miliki Desain Seperti BMW

- Sedangkan Pelantikan Empat Jabatan Lain

Pada Rabu pagi, 5 Juni 2024, Pemprov Bengkulu telah melantik empat dari enam pejabat hasil lelang terbuka seleksi JPT Pratama Pemprov Bengkulu tahun 2024.

Keempat kepala OPD yang telah dilantik tersebut adalah:

Alfian Martedy, S.Si. sebagai Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bengkulu, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum dan Rumah Tangga.

Ferry Ernez Parera, S.STP sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Bengkulu, sebelumnya menjabat Plt. Kepala Biro Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu.

Hafni Khaidir, SE, M.AP sebagai Kepala Biro Ekonomi, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bidang Perencanaan dan Pendapatan BPKAD Provinsi Bengkulu.

dr. Ari Mukti Wibowo sebagai Direktur Utama RSUD dr. M. Yunus Bengkulu, sebelumnya di Bidang Pelayanan RSUD dr. M. Yunus Bengkulu.

Penundaan pelantikan dua jabatan tinggi ini menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat dan aparatur pemerintah.

Namun, Gunawan Suryadi menegaskan bahwa proses ini masih dalam jalur yang tepat dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

 "Kami berupaya memastikan setiap tahapan seleksi dan pelantikan berjalan sesuai prosedur, sehingga pejabat yang terpilih benar-benar kompeten dan siap mengemban tugas dengan baik," ungkapnya. 

Kategori :