Duta KSM MIN 2 Bengkulu Tengah Terus Melaju ke Tingkat Provinsi Bengkulu

Rabu 10-07-2024,00:04 WIB
Reporter : Agus
Editor : Azmaliar Zaros

RADARBENGKULU  - Duta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah (Benteng) meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 1 dalam kompetisi tingkat kabupaten, yakni atas Nama Muhammad Alfarhansyah dan Dzakiyyah Nadhifa Salsabila.

Sedangkan untuk beregu , Srikandi Min 2 Bengkulu Tengah berhasil mendapatkan juara 3. Keberhasilan mereka membawa mereka melangkah lebih jauh ke tingkat provinsi. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Lolos ke KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

 

Kompetisi ini diikuti oleh siswa-siswa terbaik dalam berbagai bidang sains, menunjukkan dedikasi mereka dalam mempersiapkan diri dan mengasah kemampuan.

Eni Sartika, S.Pd, selaku guru pembimbing, dengan bangga mengungkapkan kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan ketekunan siswa-siswa kami dalam mempersiapkan diri. 

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Sambut Peserta Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi

 

"Mereka telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menghadapi tantangan kompetisi ini," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa persiapan yang intensif dan dukungan penuh dari pihak sekolah serta keluarga turut berperan besar dalam meraih prestasi ini.

BACA JUGA:Catat Ini Nomor Telephone Darurat di Kabupaten Bengkulu Tengah, Ada Nomor PBK dan IGD

 

Sementara itu, Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah, Izhar M.Pd menegaskan, prestasi ini adalah cermin dari komitmen sekolah dalam mengembangkan potensi siswa dalam bidang sains. 

"Kami sangat bangga dengan pencapaian mereka dan optimis untuk meraih hasil yang sama baiknya di tingkat provinsi," katanya.

BACA JUGA:Ini Dia Nama Pemenang Lomba Fotografi HUT Bengkulu Tengah

Kategori :