Bukit Cinta Anti Galau, Wisata Terbaru di Cirebon yang Lagi Viral dan Hits, Yuk Healing

Rabu 24-07-2024,14:44 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

 

radarbengkuluonline.id - Apakah Anda suka travelling bersama doi? Maka Cirebon adalah salah satu kota yang akan Anda pilih sebagai tujuan wisata Anda selanjutnya.

Seperti mengunjungi tempat wisata Bukit Cinta ini akan menjadi tempat yang penting dalam daftar tempat wisata yang akan Anda kunjungi.

Menurut pramuwisatanya, Bukit Cinta Anti Galau sendiri merupakan salah satu tempat wisata Cirebon yang masih baru. 

Namun, spot-spot yang ada di kawasan wisata ini menawarkan banyak pilihan untuk Anda dan menawarkan berbagai spot yang instagramable dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat spektakuler, termasuk Danau Setupatok bahkan pada saat matahari terbenam (sunset).

Mengutip dari laman RRI.co.id, Tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau terletak di desa Sinarankan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, tepatnya. 

Pendirinya adalah Ustadz Ujang Bustomi, yang dikenal sebagai pendiri Pertapaan Anti Garau dan juga sebagai YouTuber yang terkenal dengan cerita-cerita seramnya.

Tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau ini juga akan memanjakan pengunjung dengan kerlap-kerlip lampu kota Cirebon, dan suasana ini akan menenangkan suasana hati pengunjung karena jauh dari hiruk pikuk kota dan bisingnya suara kendaraan. 

Sejauh ini, Tempat Wisata Bukit Cinta Anti Galau tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal saja, namun juga oleh wisatawan dari luar kota yang tidak akan melewatkan tempat ini sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Rangga Lestari, seorang pengunjung dari kota Bandung jauh-jauh datang bersama keluarganya ke tempat wisata Bukit Cinta Anti-Galau yang sedang ramai dibicarakan di media sosial, dan tertarik dengan padepokan Anti-Galau milik YouTuber Ustadz Ujan Bustomi yang terkenal dengan cerita-cerita seramnya.

“Saya juga kaget melihat di media sosial ada wisata baru di Cirebon dengan spot yang instagramable, ditambah lagi lokasinya dekat dengan Padepokan Anti-Galau. 

Intinya, sesuai dengan ekspektasi saya, benar-benar sesuai dengan lokasi dan menu makanannya juga oke.” Kata Ranga Lestari, salah satu wisatawan dari Bandung.

Tempat wisata di Bukit Cinta Anti Galau ini menyediakan tempat untuk menenangkan diri dari segala kepenatan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. 

Kategori :