Bawa Rombongan, Kapolres Kaur Temui Bupati Lismidianto

Jumat 26-07-2024,14:02 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id -- Untuk memperkuat sinergitas, Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda, SH, S.I.K, MH silaturahmi ke Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH diruangan kerjanya pada Rabu, 24 Juli 2024.

Pada silaturahminya Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda, SH, S.I.K, MH didampingi Kabag SDM, Kabag Logistik, Kasat Intelkam,Kasat Reskrim. Sedangkan Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH diikuti Sekda Kaur, DR Drs.Ersan Syahfiri MM, Asisten I dan Asisten II.

BACA JUGA:Pekan Imunisasi Nasional Polio Kabupaten Kaur Digelar Serentak di 211 Pos dan 15 Puskesmas

 

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH memperkenalkan beberapa pejabat utama di Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Kedatangan Kapolres AKBP. Yuriko Fernanda, SH, S.I.K, MH disambut dengan hangat. Baik Bupati maupun jajaran pejabat utama, baik ditingkat Sekda, asisten dan pejabat yang hadir.

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kaur dan pejabat Polres yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Pemda Kaur sebagai wujud untuk menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik.

BACA JUGA:Bupati Kaur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Pratama


Suasana silaturahmi Kapolres Kaur dengan Bupati Kaur, H.Lismidianto SH.MH -Hendri-radarbengkulu

"Dengan adanya silaturahmi yang dilakukan, diharapkan bisa memperkuat kerjasama dan sinergitas antara kepolisian dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur," sampainya.

Pemda Kaur siap bersinergi menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif dalam rangka menyongsong suksesnya pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang tinggal menghitung waktu tidak lama lagi akan digelar.

BACA JUGA:Senang, Pemilik Lahan Rumah Dinas Bupati Kaur Terima Ganti Rugi Setelah 21 Tahun

   

"Kami mendukung penuh program-program Kepolisian dari tingkat Mabes sampai ke Polres jajaran demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif," tuturnya.

Selanjutnya Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda, SH, S.I.K, MH menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur yang sudah menyambut dan menerima kunjungan silaturahmi untuk mewujudkan sinergitas selaku aparat penegak hukum dalam mengambil kebijakan demi terciptanya situasi yang aman dan damai.

BACA JUGA:DWP Kaur Lakukan Ini Untuk Memeriahkan Hari Anak Nasional

Kategori :