Ini 4 Rekomendasi Hotel di Baturaden Dengan Pemandangan yang Indah, Salah Satunya Bobocabin yang Bisa Bagus

Jumat 26-07-2024,08:49 WIB
Reporter : Eka purnama sari
Editor : Syariah muhammadin

Surya Hotel & Resort Baturaden merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan berbagai tipe kamar dengan pemandangan Gunung Slamet yang indah.

Menurut akun Instagram @suryahotelbaturaden, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang outdoor dan indoor, taman bermain anak, dan restoran yang menyajikan makanan khas Jawa.

Alamat Surya Hotel & Resort Baturaden berada di Jalan Kemutung Lor, RT 05/RW 04, Baturaden, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Harga sewa kamar Surya Hotel & Resort Baturaden per malam Rp 150.000.

Green Valley Resort Baturaden

Green Valley Resort Baturaden merupakan hotel resor yang menawarkan pemandangan Gunung Slamet yang menawan dan suasana pedesaan yang asri. 

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, cottage dan villa yang cocok untuk berbagai kebutuhan.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang, taman bermain anak dan restoran.

Alamat Green Valley Resort Baturaden berada di jalan Raya Dusun III, Karangtengah, Baturaden, Banyumas Regency, Central Java. Harga per malam: Rp282.000.

- Grand Kanaya Baturraden Hotel & Convention Centre

Grand Kanaya Baturladen Hotel & Convention Centre Baturaden merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan akomodasi mewah dengan pemandangan Gunung Slamet yang menakjubkan. 

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar dan suite dengan fasilitas lengkap.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel, termasuk kolam renang outdoor dan indoor, spa, pusat kebugaran dan restoran yang menyajikan berbagai macam masakan.

Kategori :