Kapolres Kaur Silaturahmi dengan Kemenag dan FKUB Kaur

Sabtu 27-07-2024,01:00 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

     

Sementara itu Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda, SH, S.I.K, MH mengatakan, terima kasih kepada Kemenag Kaur dan FKUB yang sudah menyambut dan menerima kami dalam kunjungan ini. Kunjungan kami hari ini adalah untuk bersilaturahmi dengan para pejabat Kemenag Kabupaten Kaur dan FKUB Kabupaten Kaur.

"Polres Kaur siap membantu dan menjalin sinergitas dalam pelaksanaan program Kemenag maupun FKUB untuk kemajuan kita bersama," sampainya.

BACA JUGA:Senang, Pemilik Lahan Rumah Dinas Bupati Kaur Terima Ganti Rugi Setelah 21 Tahun

   

Ditambahkannya, Polres akan memberikan imbauan dan melaksanakan Patroli di tempat-tempat yang rawan kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan guna meminimalisir adanya kegiatan- kegiatan negatif yang dilakukan oleh masyarakat.    

"Bantuan dari Kemenag Kaur dan FKUB Kaur untuk dapat memberikan informasi yang memungkinkan masyarakat melakukan tindak pidana kejahatan sangat diharapkan sekali," harapnya.

 BACA JUGA:Kajari Kaur Teken MoU dengan Camat se-Kabupaten Kaur

 

Lanjutnya,bahwa kerukunan umat beragama harus selalu dijaga supaya terciptanya masyarakat harmonis, cinta damai sebagai salah satu langkah awal untuk meningkatkan keperdulian terhadap masyarakat di sekitar kita.

"Mari kita mengimbau rekan - rekan untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada anak - anaknya guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

 BACA JUGA:Kepala Kementerian Agama Kaur Ingatkan ASN Menjelang Pilkada 2024

  

Pihak Kemenag Kaur dan FKUB Kaur dapat bersinergi bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini.

 

Kategori :