Wajib Liburan Disini! Berikut 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Langkat Sumatera Utara, Ada Air Terjun yang Indah

Rabu 31-07-2024,07:42 WIB
Reporter : eka purnama
Editor : syariah muhammadin

- Kolam Abadi Langkat

Kolam Abadi Langkat merupakan tempat  wisata yang indah dengan kolam air alami yang jernih dan kebiruan. Banyak wisatawan yang berenang di sini untuk mengabadikan momen-momen seru.

Kolam Abadi Langkat juga menjadi tempat alternatif untuk relaksasi dan mengatasi stres kehidupan sehari-hari. Selain itu, foto-foto indah saat bermain air di sini bisa diunggah ke media sosial.

- Yo's Hill Kampung Wisata

Yo's Hill Kampung Wisata menawarkan pemandangan alam yang menarik dan udara yang sejuk, mirip dengan suasana Berastagi.

Tempat wisata ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam dari Kota Binjai.

Alamat wisata Yos Hill Kampung wisata Terletak di salah satu puncak tertinggi di Langkat, Sumatera Utara, Puncak Akui yang juga dikenal dengan sebutan Bukit Yaw ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya.

Tiket masuk ke tempat wisata ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15.000 per orang.

- Sungai Landak Bahorok

Saat berada di Lancat, kunjungi Sungai Landak Bahorok. Sungai ini terkenal dengan airnya yang jernih dan dikelilingi oleh pemandangan hijau yang menakjubkan.

Salah satu daya tarik utamanya adalah pengalaman bersantap di tepi sungai.

Terdapat bangku-bangku kayu di mana Anda dapat bersantai dan menikmati berbagai hidangan seperti kopi, jagung bakar dan gorengan.

- Pasar Kaget Binjai.

Pasar Kaget Binjai menawarkan berbagai makanan malam dengan harga terjangkau. Di sini tersedia makanan ringan seperti maltabak, kebab, nasi goreng dan roti canai.

Kategori :