Menjelajahi 5 Tempat Wisata di Purworejo Jawa Tengah,Lokasi Mudah Ditemukan dan Banyak Wahana Foto

Rabu 31-07-2024,08:47 WIB
Reporter : Eka Purnama Sari
Editor : syariah muhammadin

 

radarbengkuluonline.id - Jawa Tengah memiliki sebuah kabupaten kecil yang berbatasan dengan Kebumen, Magelang dan Wonosobo, yaitu kabupaten Purworejo. 

Meski kecil, kabupaten Purworejo ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti wisata pantai dan deretan perbukitan yang menjadi lokasi  wisata andalan di purworejo. Selain itu, lokasi wisatanya sudah pasti sangat mudah ditemukan. 

Menurut pramuwisatanya, definisi pariwisata yang dimiliki oleh Purworejo tidak kalah menarik dengan destinasi wisata di kota-kota lain. 

Bagi anda  yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai tempat wisata di Purworejo, berikut dikutip dari sumber kabarrakyat, ini rekomendasi lokasi wisata yang wajib dikunjungi ketika Anda ingin berlibur, info wisata di purworejo yang dilengkapi google maps:

- Hutan pinus sikepel

Hutan pinus sikepel memiliki banyak wahana foto yang seru dan instagramable, dan lokasi ini juga memiliki aula dan tempat perkemahan. 

Tempat wisata ini merupakan salah satu lokasi yang tepat bagi rekan-rekan traveler yang ingin melangsungkan pernikahan dan menginginkan konsep resepsi di luar ruangan, dan paket pernikahan pun ditawarkan oleh pihak pengelola hutan penus sikepel.

Selain itu, ada juga lintasan untuk sepeda motorcross MTB dan eddyfi Bagi mereka yang menyukai olahraga ekstrim, tempat wisata ini sangat cocok. 

Selain itu, bagi Anda yang bingung mencari lokasi outbond di hutan pinus, Sikepel menawarkan wahana outbond yang seru dan tentu saja paket-paket untuk berbagai kegiatan. 

Selain itu, Sikepel memiliki makanan khas yang harus Anda coba. Sagon di Sikepel berbeda dengan sagon yang biasa disajikan saat lebaran. 

Sagon di Sikepel memiliki tekstur yang lembut dan tergolong makanan basah, namun rasa dan sensasi mengunyah sagon ini sangat luar biasa.

- Hutan pinus Kalilo

Kategori :