Bosan Kepantai? Yuk Kunjungi 5 Wisata Hutan Pinus di Trawas Jawa Timur, Cocok untuk Berkemah

Bosan Kepantai? Yuk Kunjungi 5 Wisata Hutan Pinus di Trawas Jawa Timur, Cocok untuk Berkemah

Bosan Kepantai? Yuk Kunjungi 5 Wisata Hutan Pinus di Trawas Jawa Timur, Udaranya Segar Dan Sejuk Bikin Liburan Menyenangkan-Poto ilustrasi-

 

 

radarbengkuluonline.id - Liburan di hutan pinus Trawas, Jawa Timur, adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

 Dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi dan udara yang sejuk dan segar, pengalaman ini menawarkan banyak ketenangan. 

Selain memberikan ketenangan, beberapa objek wisata hutan pinus Trawas juga memperkaya pengalaman liburan dengan berbagai aktivitas outdoor. 

BACA JUGA:Ini 3 Tempat Kuliner Serba Durian di Jogja dengan Harga Terjangkau, Kamu Pecinta Durian yuk Merapat

BACA JUGA:Ini Alasan 21 Kadin Menolak Munaslub dan Tetap Mendukung Arsjad Rasjid jadi Ketua Hingga 2026

Entah itu piknik santai dengan pemandangan Gunung Weliran atau bermalas-malasan di dekat air terjun Dorndun, setiap momen di sini pasti menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. 

Sebagai referensi liburan bersama teman dan keluarga, berikut ini dikutip dari sumber idntimes, wisata hutan pinus Trawas sangat layak untuk dikunjungi. Pemandangan alam yang menyejukkan dan suasana yang tenang.

- Alas Veenuz trawas

Alas Veenuz merupakan wisata Hutan pinus memang cocok untuk berkemah. Di Alas Vinuz di Trawas, Anda dapat menikmati berkemah tanpa repot. 

BACA JUGA:Tempat Wisata Prabalintang Danasari, Keindahan Alam Pinus Memukau, Konon Sebagai Tempat Jatuhnya Bintang

Anda tidak perlu repot-repot membawa peralatan sendiri saat berkemah di sini. Pengelola di Alas Vinuz akan menyediakan satu set peralatan berkemah yang lengkap dalam berbagai kapasitas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: